Laman

Jumat, 14 Juni 2013

Jenglot Tidak dirawat Dengan Baik Berbahayakah?

Jenglot Tidak dirawat Dengan Baik Berbahayakah?
Banyak yang menyatakan apabila jenglot tidak dirawat maka jenglot tersebut akan membuat malapetaka kepada sang pemiliknya.ada juga yang menyatakan akan membahayakan dengan menyedot darahnya atau nanti akan membuat berantakan keluarga atau kehidupannya.
<<bagi yang masih belum mengetahui jenglot silahkan baca dulu Misteri Jenglot dan Asal Usul Jenglot>>
kita kembali lagi kepada pembahasan Jenglot Tidak dirawat Dengan Baik Berbahayakah?
seperti tulisan saya diatas,bahwa banyak pendapat yang menyatakan,bahwa jenglot itu akan berbahaya apabila tidak dirawat dengan baik,dan tingkat bahayanya itu tidak sama.namun hal itu masih perlu dilihat kembali dan perlu dibuktikan.pembuktiannya juga tidak hanya satu kali atau hanya kepada satu orang saja,karena kebetulan tadi malam saya berbincang bincang dengan saudara saya,dan istri dari saudara saya itu mempunyai teman kulliah yang mempunyai jenglot,dan anehnya/lucunya,jenglot tersebut benar benar tidak dirawat,malah dijadikan gantungan kunci motornya.hehehhehe..aku ketawa saat mendengarkan cerita itu.
apa yang terjadi kepadanya?
ternyata sampai saat ini tidak ada kejadian yang aneh yang dia rasa,selain rusaknya jenglot yang dia punya lalu dia membuangnya begitu saja.
kalau melihat dari kisah ini,sepertinya jenglot tidak ada apa apanya,namun benarkah begitu?
adakah jenglot itu mempunyai manfaat dan kegunaan tertentu?
silahkan baca postingan Misteri Mumin selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar